Luncurkan WE CARE, Trans Shopping Mall Gelar Donor Darah - Earth Hour

Erika Dyah Fitriani - detikNews
Kamis, 01 Apr 2021 10:20 WIB
Trans Shopping Mall-Earth Hour
Foto: Trans Shopping Mall
Jakarta -

Trans Shopping Mall Group menyelenggarakan peluncuran program WE CARE yang diadakan serentak di lima lokasi. Kelima lokasi tersebut antara lain Trans Studio Mall Bandung, Cibubur, Bali, Makassar serta Transpark Mall Bintaro.

Corporate Head of Marketing & Communications Trans Shopping Mall Group, Valentinus Siswandi mengatakan Trans Shopping Mall Group mengawali rangkaian acara ini dengan aksi donor darah yang dilakukan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) pada Sabtu (27/3). Ia mengungkap kondisi pandemi tidak menyurutkan keinginan pengunjung untuk berbagi dalam acara ini.

Selain itu, Valentinus mengungkap pembukaan Celebrity Preloved Auction yang menjadi salah satu acara dalam program WE CARE ini turut dihadiri perwakilan CT Arsa Foundation. Ia mengatakan, acara disambut meriah dan antusias oleh para pengunjung.

Lebih lanjut, Valentinus menjelaskan pada gelaran auction ini masyarakat dapat mengikuti online bid barang artis sampai tanggal 11 April 2021 melalui akun Instagram TSM Bandung, Cibubur, Bali, Makassar dan juga Transpark Mall Bintaro. Nantinya, jelas Valentinus, seluruh hasil penjualan akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan melalui CT Arsa Foundation.

Tak hanya itu, ia menyampaikan para pengunjung lima lokasi Trans Shopping Mall Group ini juga dihibur oleh penampilan musisi yang tergabung dalam Musician Care Movement. Diketahui, para penampil merupakan gabungan musisi yang terdampak dari pandemi. Oleh karena itu, jelasnya, acara ini juga membuka sarana donasi dan disiarkan secara live di Instagram dan Youtube.

Sebagai penutup peluncuran WE CARE, terang Valentinus, pihaknya turut memperingati Earth Hour dengan mematikan lampu mall pada pukul 20.30. Ia mengatakan meski cuaca hujan dan berangin di kelima lokasi, antusiasme pengunjung dalam menyalakan lilin dan menikmati momen ini juga tak berkurang.

"Peluncuran WE CARE tanggal 27 Maret hanya merupakan permulaan. Trans Shopping Mall Group berkomitmen kuat untuk terus mengembangkan program WE CARE dengan terobosan-terobosan nyata dan lebih bermanfaat untuk masyarakat luas," jelas Valentinus dalam keterangan tertulis, Kamis (1/4/2021).

Valentinus mengatakan pihaknya juga telah menyediakan donation drop box di 5 lokasi Trans Shopping Mall sebagai salah satu aksi sosial berkesinambungan. Nantinya, jumlah ini akan segera bertambah mencakup lokasi Trans Shopping Mall lainnya. Ia melanjutkan, pengunjung dapat menyumbangkan berbagai barang seperti pakaian, sepatu, buku, mainan, dan barang layak pakai lainnya ke dalam drop box untuk kemudian disumbangkan ke yayasan panti asuhan di sekitar masing-masing mall.

Ia pun mengungkap para shopper yang berbelanja sebesar Rp 250.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa tanaman hias unik dari Trans Shopping Mall Group. Ada pula hadiah menarik yang akan diberikan untuk pengunjung yang berjalan sehat sebanyak 7.500 langkah yakni berupa poin belanja atau voucher bermain Kid City.

Sebagai informasi, kedua program berhadiah ini berlangsung setiap hari Senin sampai Jumat hingga periode 11 April 2021.

Simak juga 'Momen Earth Hour 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)