Minus Amien Rais, Tokoh TP3 Laskar FPI Temui Fraksi PKS di DPR

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 30 Mar 2021 11:06 WIB
Fraksi PKS bertemu tokoh TP3 6 Laskar FPI
Tokoh TP3 6 Laskar FPI Bertemu PKS (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Jakarta -

Tokoh Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan atau TP3 6 Laskar FPI menemui Fraksi PKS di gedung DPR RI, Jakarta. Mereka akan melakukan audiensi terkait kasus tewasnya enam laskar FPI di Km 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Pantauan detikcom, di Gedung Nusantara I lantai 3, DPR RI, Jakarta, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 10.20 WIB, tokoh TP3 6 laskar FPI telah tiba di kantor Fraksi PKS di DPR. Mereka diterima oleh Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini.

Tanpa Amien Rais, tokoh TP3 6 Laskar FPI yang hadir dalam pertemuan ini diwakili Abdullah Hehamahua dan Marwan Batubara. Sedangkan Ketua Fraksi PKS didampingi anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS Adang Daradjatun.

"Atas nama pimpinan dan anggota ucapkan selamat datang kepada tamu delegasi pagi ini untuk menyampaikan apa yang perlu disampaikan," ucap Jazuli memulai pertemuan ini.

Jazuli menyebut pihaknya akan mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh tokoh TP3 6 Laskar FPI. Nantinya, aspirasi tokoh TP3 ini akan ditindaklanjuti oleh PKS.

"Kami Fraksi PKS selalu mendengar seluruh aspirasi anak bangsa. Sengaja saya buka setiap hari Selasa untuk hari aspirasi rakyat. Maka setiap saat kami harus selalu mendengar suara rakyat," katanya.

(fas/gbr)