Pria di Medan Tewas Ditembak di Kepala oleh OTK, Polisi Selidiki

Ahmad Arfah Fansuri - detikNews
Minggu, 28 Mar 2021 14:53 WIB
Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Medan -

Seorang pria di Medan Labuhan, Medan, Muhammad Ridho Gufa (37), ditembak orang tidak dikenal (OTK) di bagian kepala hingga tewas. Polisi pun menyelidiki kasus itu.

"Kami menerima informasi dari masyarakat pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pkl 02.00 wib telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya di depan SPBU Martubung. Segera setelah mendapat informasi anggota berangkat menuju ke TKP," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Minggu (28/3/2021).

Hadi mengatakan dari kejadian itu pihaknya telah memeriksa lima orang saki. Dari keterangan saksi terdengar dua kali tembakan saat kejadian.

"Terdengar dua kali suara tembakan dari arah belakang dan korban langsung terjatuh di TKP," ucapnya.

Setelah penembakan, korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan autopsi.

Hadi mengatakan hingga kini pihaknya masih mencari saksi-saksi lain untuk dimintai keterangan dalam kasus ini. Hadi mengatakan kasus ini masih tahap penyelidikan.

"Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Saat ini kami juga tengah mencari saksi-saksi lain yang ada di TKP. Polres Pelabuhan Belawan juga berkoordinasi dengan Dit Reskrimum Polda Sumut guna menyelidiki pelaku penembakan," jelasnya.

(mae/mae)