Siap Gelar PTM, Waket DPRD Jambi Minta Sekolah Patuhi Prokes

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Sabtu, 27 Mar 2021 16:38 WIB
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara
Foto: DPRD Jambi
Jakarta -

Kegiatan pembelajaran tatap muka (ptm) akan segera dimulai. Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mengimbau agar pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama proses pembelajaran tatap muka untuk mencegah penularan COVID-19.

"Kita minta agar pihak sekolah betul-betul menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya menghindari anak didik maupun pengajar terpapar COVID-19," kata Pinto dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/3/2021).


Hal tersebut dia sampaikan saat melakukan kunjungan sekaligus peninjauan ke SMAN 1 Batanghari dan SMKN 2 Sarolangun bersama Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, kemarin (26/3).

Di sisi lain, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Khairil berpesan kepada pihak sekolah untuk turut berperan aktif dalam menjaga kesehatan, serta terus melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Corona.

Dalam kunjungan tersebut, Pinto dan Komisi IV juga mengecek langsung sarana cuci tangan dan ketersediaan hand sanitizer di ruang kelas.

(mul/ega)