Bukan Mutilasi, Potongan Tubuh di Belakang Mal Setiabudi Jatuh dari Apartemen

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 22 Mar 2021 15:25 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Pengamanan Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Polisi menyelidiki penemuan potongan tubuh di belakang sebuah mal di Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi menyebut bahwa potongan tubuh itu bukan korban mutilasi, melainkan diduga korban jatuh dari sebuah apartemen.

"Info awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangan kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Jimmy mengatakan pihaknya saat ini masih menggali informasi awal terkait kejadian itu. Dia menyebut petugas masih di lokasi melakukan penyelidikan.

"Tim identifikasi, rekan-rekan Polsek (Setiabudi) masih di TKP," imbuhnya.

Sebuah video memuat kerumunan warga di dekat salah satu mal di Setiabudi, Jakarta Selatan. Video tersebut dinarasikan telah terjadi penemuan potongan tubuh manusia yang diduga sebagai korban mutilasi.

Dalam video pun terlihat warga bergantian melihat sebuah kantong. Diduga kantong tersebut berisi potongan tubuh yang disebut korban mutilasi.

Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Tonton juga Video: KPAD Beri Pendampingan 'Manusia Silver' Pemutilasi di Bekasi

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)