Kronologi Kucing Viral Dianiaya Staf Sekolah di Serpong hingga Pingsan

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 22 Mar 2021 11:53 WIB
Viral Pria Diduga Bunuh Kucing di Serpong Tangsel, Polisi Turun Tangan. foto tangkapan layar video viral
Foto: Tangkapan Layar Video Viral
Tangerang Selatan -

Di media sosial viral video yang memperlihatkan seekor kucing diduga dibunuh di sebuah lokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Namun belakangan, diketahui kucing itu belum mati, namun pingsan. Kucing ini diduga dianiaya hingga pingsan oleh seorang staf sekolah di wilayah tersebut.

Peristiwa itu terjadi di dekat sebuah sekolah di Serpong, Tangsel, pada Selasa (9/3/2021) lalu. Kejadian ini membuat pelaku diduga staf sekolah bernama Felix dan seorang kepala sekuriti sekolah bernama Mulyadi berdebat.

Mulyadi menjelaskan bahwa kucing yang diduga dianiaya itu adalah kucing liar. Menurut Mulyadi, kucing itu sering main ke area sekolah dan sering diusir, namun kembali lagi.

"Pada hari itu niatnya Pak Felix ingin mindahin itu kucing keluar area sekolah, diangkat sama dia lehernya belakang itu seperti biasa angkat kucing. Cuma kucing itu berontak akhirnya berontak, pada waktu berontak saya nggak lihat. Saya waktu itu duganya itu darah kucing, tapi ternyata bukan, itu darah tangan dia yang terluka kena cakar robek sampai 4 jahitan memang," jelas Mulyadi.

Sampai akhirnya Mulyadi mengetahui bahwa ternyata kucing itu sempat ditekan lehernya oleh Felix. Mengetahui hal itu, Mulyadi kemudian menghardik Felix.

"Kalau tindakan saya kenapa seperti itu, naluri saya yang melihat kekesalan Pak Felix menginjak binatang. Bukan dijejak ya, kalau dijejak saya rasa langsung mati. Waktu itu cuma ditekan diinjak, karena diinjak lemas pingsan. Jadi saya minta untuk dilepaskan diangkat lagi. Jadi spontanitas di hati saya bertindak karena itu," paparnya.

Simak video 'Viral Pria Benci dan Bunuh Kucing, Polisi Bergerak':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya, kucing itu tidak mati.