Kapolres Jaksel Ingin Aula Polsek Cilandak Terbuka untuk Pelayanan Warga

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 21 Mar 2021 02:42 WIB
Kapolres Jaksel resmikan aula Polsek Cilandak
Foto: Kapolres Jaksel resmikan aula Polsek Cilandak (dok.istimewa)
Jakarta -

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah meresmikan aula di Polsek Cilandak. Aziz berharap aula tersebut terbuka untuk pelayanan masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang turut membantu adanya aula ini dan tentu aula yang seluas ini untuk di wilayah Jakarta Selatan tidak banyak. Ini berkat dedikasi pak Kapolsek," kata Aziz kepada wartawan, Sabtu (20/3/2021).

Menurut Aziz, aula di Polsek Cilandak tersebut digunakan untuk meningkatkan pelayanan Polsek Cilandak bagi masyarakat. Dia menyebut aula itu nantinya akan digunakan untuk banyak kegiatan.

Aziz mengatakan lewat aula tersebut, nantinya diharapkan bisa terjalin interaksi yang baik antarwarga dan polisi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Insyaalah aula ini bisa dimanfaatkan untuk menambah pelayanan Polsek kepada masyarakat khususnya masyarakat Cilandak. Karena kita tahu saat ini untuk mengumpulkan masyarakat bertemu masyarakat jika lokasinya tidak representatif tentu tidak bisa dilaksanakan," ujar Aziz.

"Tapi dengan aula seperti ini bisa menambah ruang bagi Polsek Cilandak untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat dengan tetap mematuhi prokes," sambungnya.

Selain itu Aziz mengatakan aula tersebut pun bisa digunakan untuk menyimpan kebutuhan logistik. Nantinya logistik tersebut bakal diberikan bagi warga di Cilandak yang membutuhkan, khususnya yang terdampak COVID-19.

"Aula ini juga bisa digunakan untuk kegiatan lain utamanya menyimpan beberapa barang seperti sembako dan lain sebagainya yang nantinya akan didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi penderita COVID-19," pungkas Aziz.

Simak juga video 'Jokowi: Negara Bisa Dikatakan Hadir Jika Pelayanan Publik Prima':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)