Pemprov DKI Tambah 10 RS Swasta Jadi Lokasi Vaksinasi COVID bagi Lansia

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 09:14 WIB
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga kelompok lanjut usia (lansia) saat vaksinasi massal di SMA Negeri 8 Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/3).
Ilustrasi Vaksin COVID-19 (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta menambah daftar lokasi vaksinasi COVID-19 bagi lansia. Sebanyak 10 RS swasta kini melayani vaksinasi untuk lansia.

Instagram @dinkesdki, Senin (8/3/2021), mengunggah informasi soal 10 RS swasta yang jadi lokasi vaksinasi lansia tersebar di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Pemprov DKI Jakarta menyatakan lokasi vaksinasi bisa terus berkembang.

"Lokasi vaksinasi lansia ini update per tanggal 7 Maret 2021 pukul 07.30 WIB. Lokasi layanan vaksinasi COVID-19 ini masih terus berkembang ya sejumlah alokasi vaksin yang dikirim dari @kemenkes_ri ke @dinkesdki," tulis Dinas Kesehatan DKI Jakarta, seperti dilihat detikcom pagi ini.

Pemprov DKI Jakarta kembali mengingatkan untuk mendapatkan vaksin, lansia harus mendaftarkan diri melalui website dki.kemkes.go.id. setelah itu, lansia bisa menunggu notifikasi undangan dari fasilitas kesehatan yang dipilih.

Berikut ini tambahan 10 titik RS swasta lokasi vaksinasi COVID-19 bagi lansia:

Jakarta Pusat

1. RS Umum Hermina Kemayoran

2. RS Islam Jakarta Cempaka Putih

Jakarta Utara

3. RS Umum Akademik Atma Jaya

4. RS Umum Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta Barat

5. RS Umum Mitra Keluarga Kalideres

6. RS Umum Puri Indah

Jakarta Selatan

7. RS Umum Pusat Pertamina

8. RS Umum Siloam TB Simatupang

Jakarta Timur

9. RS Premier Jatinegara

10. RS Islam Pondok Kopi

(aud/aud)