Round-Up

Misteri Pisau di Teror Kepala Anjing ke Rumah Pejabat Kejati Riau

Tim detikcom - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 08:01 WIB
Garis Polisi/Police Line. Dilarang melintas garis polisi
Ilustrasi (Bagus Kurniawan/detikcom)
Jakarta -

Rumah Pejabat Kejaksaan Tinggi Riau diteror dengan kepala anjing. Dalam kejadian itu, ditemukan sebilah pisau. Hingga saat ini, peristiwa tersebut masih menjadi misteri.

Pejabat itu adalah Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Muspidauan. Peristiwa tersebut terjadi di rumah Muspidauan sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (5/3/2021).

Saat itu, Muspidauan ke luar rumah untuk pergi salat Subuh. Ia menemukan sebilah pisau di teras depan rumahnya.

"Saat pelapor ke luar rumah, terlihat sebilah pisau di teras depan rumahnya, kemudian pelapor meletakkan ke dalam rumah pisau tersebut karena pelapor pikir pisau tersebut pisau kepunyaan tetangganya, yang merupakan kakak istrinya, selanjutnya pelapor pergi melaksanakan salat Subuh," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang, Minggu (7/3).

Namun Muspidauan penasaran dengan pisau yang telah dipindahkan ke dalam rumahnya itu. Dia kemudian meminta anaknya mengecek rekaman kamera CCTV. Tapi tak ada orang yang terlihat meletakkan pisau itu.

Anak Muspidauan kemudian mengecek ke depan rumah. Saat itulah terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras rumahnya.

"Terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras rumah, tepatnya di bawah jendela rumah," ucapnya.

Anak Muspidauan kemudian mengecek lagi CCTV dan terlihat ada dua laki-laki yang melemparkan sesuatu ke dalam teras rumah mereka. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.34 WIB.

"Saat mengecek CCTV, pada pukul 22.34 WIB, terlihat di CCTV dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor melemparkan sesuatu barang ke dalam teras rumahnya," ucapnya.

Lihat juga video 'Teror Kembang Setaman dan Boneka Ditusuk Jarum di KPU Blitar':

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2