Momen Adu Mulut Elite Demokrat Vs Marzuki Alie!

Eva Safitri - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 11:34 WIB
Jakarta - Elite Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengaku 'menyergap' Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, pagi tadi. Jansen sempat beradu mulut dengan Marzuki Alie.

Adu mulut antara Jansen dan Marzuki Alie terlihat dalam sebuah video yang diterima detikcom, Jumat (5/3/2021). Dalam video itu Marzuki Alie terlihat datang seorang diri, memakai baju warna hitam dan membawa koper.

Namun tidak terlalu jelas percakapan yang diungkap dalam video itu. Yang terdengar, Marzuki Alie mengatakan dirinya dituduh oleh PD.

"Jangan main-main," kata Jansen seperti dalam video.

"Ndak pernah, orang itu menuduh saya," jawab Marzuki Alie.

Menurut Jansen, dia bertemu Marzuki Alie di Bandara Kualanamu pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam foto yang diterima detikcom, Jansen juga bersama seorang elite Partai Demokrat, Irwan.

Irwan mengkonfirmasi keberadaannya di Bandara Kualanamu bersama Jansen. Menurut Irwan, Marzuki mengakui akan menghadiri kongres luar biasa (KLB).

"Saya bersama Jansen Sitindaon, Syahrial Nasution, dan Made Ray memergoki Marzuki Alie di Bandara Kualanamu sedang menunggu jemputan. Saya tanya mau ngapain ke Kualanamu, mau hadiri KLB katanya, sebagai undangan, bukan sebagai peserta," kata Irwan saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/3)

Jansen menambahkan Marzuki Alie dan dirinya terlibat perbincangan. Dia menyebut bercerita banyak hal dengan Marzuki.

"Dan cerita-cerita banyak hal-lah tadi saya dengan beliau. Itu aja dulu ya yang bisa kujawab ya. Lagi terburu-buru aku," imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Marzuki Alie mengaku masih berada di Bandara Kualanamu. Marzuki menyebut akan memberikan keterangan dalam waktu dekat.

"Nanti ya saya lagi di bandara ini, nanti saja ya. Saya di bandara, belum keluar dari bandara," ujar Marzuki saat dihubungi pukul 10.25 WIB. (eva/zak)