Tikam Selebgram Makassar Ari Pratama, Pelaku Ngaku Sakit Hati Ditinggalkan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 11:32 WIB
Terduga pelaku pembunuh selebgram Makassar Ari Pratama (jaket hitam kiri gambar). Foto: Hermawan/detikcom.
Terduga pelaku pembunuh selebgram Makassar Ari Pratama (berjaket hitam, kiri). (Hermawan/detikcom)

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban tercatat melakukan check in di wisma di Panakkukang sekitar pukul 03.41 Wita tadi. Korban disebut check in bersama seorang rekan wanitanya ke kamar 214 di lantai 2 Wisma.

Lalu sekitar pukul 05.01 Wita, Subuh, korban tiba-tiba keluar dari kamar 214 di lantai 2 dan sekujur tubuhnya sudah bersimbah darah. Korban kemudian disebut turun ke area lobi untuk minta pertolongan ke resepsionis.

"Dia bilang, 'Kak, saya ditikam sama cewek di atas'," kata seorang petugas wisma, Roni (28), menirukan ucapan permintaan tolong korban, kepada detikcom di lokasi.

Kedatangan korban yang menderita luka tusuk dan bersimbah darah itu membuat Roni panik. Roni lantas keluar dari wisma meminta tolong. Tapi kondisi korban semakin buruk.

"Cowok (korban) bangun lagi setelah jatuh di lobi, dia coba jalan tapi jatuh lagi. Karena dia mungkin takut juga, dia bangun lagi, terus dia jatuh terakhirnya," kata Roni.

Terakhir, kata Roni, korban berdiri, kemudian berjalan perlahan ke halaman Wisma. Namun kondisi yang semakin buruk membuat korban terkapar di depan wisma hingga dinyatakan meninggal.

Halaman

(hmw/nvl)