2 Hari Hilang, Pemuda di Ciledug Tangerang Ditemukan Tewas di Kali Pelayangan

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 04 Mar 2021 15:33 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Foto ilustrasi mayat di kali. (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Tubuh pemuda berinisial A (20) ditemukan tak bernyawa di Kali Pelayangan di Ciledug, Tangerang. Rupanya, A dilaporkan hilang sejak 2 hari sebelum tubuhnya ditemukan.

Tubuh A ditemukan di Kali Pelayangan, RT 02 RW 08, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (4/3) pukul 07.00 WIB. Penemuan itu bermula dari seorang warga yang tengah memancing di Kali Pelayangan.

"(Saksi) merasakan ada bau yang tidak sedap dari arah tumpukan sampah dan kemudian saksi langsung melihat ke arah yang bau tersebut dan melihat ada seorang laki-laki dengan celana panjang loreng dan memakai baju sweter hitam," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dalam keterangan, Kamis (4/3/2021).

Tubuh korban mengapung dalam keadaan tengkurap. Kemudian saksi melaporkan penemuan itu ke RT/RW setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian.

"Bahwa sekitar tanggal 2 Maret 2021, korban telah dilaporkan hilang meninggalkan rumah di (sekitar) Polsek Cipondoh sehingga pada tanggal 4 Maret sekitar jam 07.00 WIB telah ditemukan mengambang di Sungai Playangan Parung Serab," jelasnya.

Simak juga Video: Petugas Damkar Temukan Jasad Bocah Laki-laki di Kali Ciliwung

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mei)