Heboh Penemuan Tengkorak Manusia dalam Mobil di Jambi, Polisi Selidiki

Ferdi Almunanda - detikNews
Kamis, 04 Mar 2021 01:06 WIB
Polisi menyelidiki penemuan tengkorak manusia di dalam mobil di Jambi
Polisi menyelidiki penemuan tengkorak manusia di dalam mobil di Jambi (Foto: dok. Istimewa)
Jambi -

Warga di Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia dalam mobil yang terjebak di aliran kanal perusahaan perkebunan di Jambi. Penemuan tengkorak manusia itu ditindaklanjuti polisi.

"Iya saat itu operator alat berat perusahaan sedang membersihkan kanal PT WKS lalu menemukan mobil di dalamnya dan di dalam mobil itu terdapat tengkorak manusia," kata Kapolres Tanjung Jabung Timur Jambi, AKBP Deden Nurhidayatullah, kepada detikcom, Rabu (3/3/2021).

Penemuan tengkorak manusia itu terjadi pada Rabu sore sekitar pukul 16.30Wib. Lokasi penemuannya di RT 15, kilometer 9, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjabtim, Jambi.

Awalnya, warga tengah melakukan kegiatan pembersihan parit kanal guna pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Lalu ditemukan mobil dan tengkorak manusia di dalamnya. Mobil itu kini sudah dievakuasi.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan itu. Belum ada informasi lebih lanjut.

"Ini masih kita lidik dulu, kita belum bisa simpulkan atas penemuan itu," ujar Deden.

Deden akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Polisi saat ini juga sedang mengumpulkan barang bukti lain.

"Sekarang masih kumpulkan bukti-bukti dulu," kata Deden

Simak juga 'Hantam Truk Sawit di Jalan Lintas Sumatera, Dua Penumpang Minibus Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/eva)