Ditemukan Sendirian di Supermarket, Bocah Akmal Diamankan di Polsek Cilandak

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Mar 2021 19:31 WIB
Bocah Akmal (4) ditemukan warga di hypermarket di Fatmawati, Jaksel. Foto dikirim Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah.
Bocah bernama Akmal (4) ditemukan warga di hipermarket di Fatmawati, Jaksel. (Istimewa/dok. Polsek Cilandak)
Jakarta -

Seorang bocah mengaku bernama Akmal ditemukan warga di supermarket di Fatmawati, Jakarta Selatan. Bocah berusia 4 tahun itu kini diamankan di Polsek Cilandak.

"Anak ini namanya Akmal umur 4 tahun, jenis kelamin laki-laki. Ditemukan di depan Lotte Mart Fatmawati, posisi anaknya sekarang berada di Polsek Cilandak," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Akmal ditemukan siang tadi oleh warga. Warga melihatnya sedang kebingungan dan sendirian.

"Anak ini diantar oleh warga karena tidak ada orang tuanya," imbuhnya.

Bocah Akmal (4) ditemukan warga di hypermarket di Fatmawati, Jaksel. Foto dikirim Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah.Bocah bernama Akmal (4) ditemukan warga di hipermarket di Fatmawati, Jaksel. (Istimewa/dok. Polsek Cilandak)

Saat ditemukan, Akmal mengenakan kaus lengan panjang warna merah dan celana panjang motif kaki hewan. Hingga saat ini, belum ada keluarga yang mengambil Akmal dari Polsek Cilandak.

Polisi juga sempat menanyakan nama orang tua Akmal. Namun Akmal hanya menjawab 'Mama' dan tinggal sendirian.

"Anaknya bisa diajak ngobrol, tetapi saat ditanya nama orang tuanya nggak tahu. Ditanya tinggal di mana, jawabnya 'tinggal di rumah sendirian', Ibunya siapa? (dijawab) 'Mama'," kata Iskandarsyah.

Bagi warga yang mengetahui soal Akmal diminta untuk datang dan menjemputnya di Polsek Cilandak.

Tonton juga Video: Bocah Sukabumi Disiksa Ibu Tiri-Kabur Lewat Jendela

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)