Kapolda Metro Bertemu Ketua PW Muhammadiyah DKI, Bahas Apa?

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 15:01 WIB
Kapolda Metro Bertemu Ketua PW Muhammadiyah DKI (Foto: Yogi/detikcom)
Kapolda Metro Bertemu Ketua PW Muhammadiyah DKI (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran hari ini mengunjungi kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. Kedatangan Fadli untuk bertemu dengan Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta Sun'an Miskan.

Pantauan detikcom, di kantor PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, mantan Kapolda Jatim itu tiba di lokasi pada pukul 14.38 WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus terlihat hadir bersama Fadil dalam kunjungan tersebut.

Kapolda Metro dan rombongan kemudian disambut langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta Sun'an Miskan. Keduanya tampak bercengkerama sejenak sebelum memasuki ruangan pertemuan.

Tidak banyak pernyataan yang dilontarkan, baik dari Kapolda Metro maupun Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta. Fadil hanya menyampaikan kepada media yang datang untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Semuanya protokol kesehatan tetap harus diperhatikan," ujar Fadil di lokasi.

Saat ini pertemuan tengah berlangsung di ruang aula PW Muhammadiyah DKI Jakarta. Belum ada keterangan terkait pembahasan yang akan dibicarakan oleh kedua belah pihak dalam pertemuan tersebut.

Lihat juga video 'Kapolda Metro: Saya Minta Maaf Soal Penembakan ke Anggota TNI':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mae)