Raih Gold Play Button, Raja IT Bagi-bagi 1.000 Box Nasi & Masker Kain

Content Promotion - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 20:40 WIB
Basuki Surodjo, pengusaha nasional dengan julukan Raja IT yang juga merupakan Ketua HIPMI Jakarta Barat
Basuki Surodjo, pengusaha nasional dengan julukan Raja IT yang juga merupakan Ketua HIPMI Jakarta Barat (Foto: Raja IT)
Jakarta -

Istilah subscriber saat ini sudah tak asing lagi dikarenakan semakin banyaknya pengguna YouTube. Jumlah pelanggan atau subscriber channel YouTube bisa menjadi suatu indikator kesuksesan YouTuber.

Capaian subscriber yang banyak juga diraih oleh Basuki Surodjo alias Raja IT. Channel YouTube-nya menembus angka 1 juta subscribers dalam waktu kurang lebih 5 bulan. Dengan capaian ini, Basuki yang juga seorang pengusaha nasional memutuskan berbagi 1.000 box nasi Raja Sei by @rizkybillar.

"Saya berterima kasih untuk seluruh subscribers yang telah mendukung dan menikmati konten yang ada di YouTube channel saya. Kakak Billar, Dede Lesti, Mas Baim, Eyang Tessy, tim PaSKI dan rekan rekan pengusaha yang sudah mengisi youtube saya dengan kisah inspiratifnya. Saya bersyukur dalam waktu 5 bulan YouTube channel saya sudah bisa mencapai 1 juta subscribers," ungkap Basuki dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

Selain itu ia juga berkolaborasi dengan Ayoopeduli.com dan GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) yang dipelopori oleh pelawak senior, Tessy Kabul. Dalam kolaborasi ini, 1.000 masker kain dibagikan bersamaan dengan Raja Sei.

Channel YouTube Basuki Surodjo saat ini telah memiliki sekitar 1,12 juta subscribers. Ia juga berterima kasih atas semua dukungan karena menurutnya capaian ini tak lepas dari dukungan bintang tamu, content creator, dan juga tim.

Basuki menjelaskan kinerja Ayooentertrainment yang telah bekerja keras membantu dalam setiap konten, serta para subscribers yang sudah setia menonton video-video inspiratif di channel-nya.

Pelawak senior, Tessy Kabul menambahkan melalui kolaborasi dengan Cobaz, GPAN juga bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan generasi muda. Ia juga mengucapkan selamat atas capaian ini.

"Selain itu juga saya pribadi maupun atas nama Srimulat juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang fenomenal ini untuk Cobaz dan juga tim Ayooentertainment," kata Tessy lebih lanjut.

Sebagai informasi, Basuki Surodjo, Tessy Kabul, 4 Sekawan, serta Faqih Ngademin turun langsung untuk berbagi ke beberapa titik di Jakarta. Seperti Sunter, Ketapang, Senen, dan area lainnya. Bila penasaran seperti apa kontennya, langsung saja subscribe channel YouTube Basuki Surodjo dan nyalakan semua notifikasinya agar tak ketinggalan update terbaru dari Raja IT.

Tonton juga Video "Tips Hadapi Persaingan Harga":

[Gambas:Video 20detik]



(ads/ads)