Positif Benzo, Status Millen Cyrus Masih Terperiksa

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 22:08 WIB
Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung
Millen Cyrus (Foto: Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus masih diperiksa Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya usai diamankan polisi karena ketahuan positif benzo dalam razia protokol kesehatan (prokes) di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengungkap status Millen Cyrus masih terperiksa.

"(Statusnya) masih terperiksa," ujar Mukti saat dihubungi detikcom, Minggu (28/2/2021).

Mukti membeberkan akan menjelaskan kasus itu secara gamblang besok (29/2). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus yang akan merilis kasus ini.

"Kita sedang dalami. Besok kita rilis," pungkas Mukti.

Kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim, menjelaskan Millen mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter. Pasalnya, Millen Cyrus masih menjalani rawat jalan usai terjerat kasus sabu beberapa waktu lalu.

"Rutin itu berdasarkan resep dokter itu. Jadi anjuran dari dokter ini yang Millen jadikan patokan. Karena kalau misalnya di luar yang disuruh dokter jatuhnya kan penyalahgunaan narkotika. Kalau ada anjuran resep dokter itu kan masuk untuk kepentingan medisnya dia," beber Ibrahim.

Sebelumnya diketahui, selebgram Millen Cyrus dinyatakan positif benzo setelah dites urine saat Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan (prokes) di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi masih memeriksa Millen beserta 3 orang lainnya.

(isa/isa)