Nurdin Abdullah Ngaku Tak Tahu Apa-apa soal Suap: Demi Allah!

Rahmat Fathan - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 04:43 WIB
Nurdin Abdullah dibawa ke Rutan KPK
Nurdin Abdullah (Foto: Rahmat Fathan/detikcom)
Jakarta -

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap proyek di Sulsel. Nurdin Abdullah mengaku tidak tahu apa-apa dengan kasus yang menjeratya itu.

"Saya ikhlas menjalani proses hukum. Karena memang kemarin itu kita nggak tau apa-apa," kata Nurdin di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Nurdin ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya. Mereka adalah Edy Rahmat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel dan AS adalah Agung Sucipto selaku kontraktor proyek.

"Ternyata Edy itu melakukan transaksi tanpa sepengetahuan saya, ya. Sama sekali tidak tahu. Demi Allah, demi Allah," kata dia.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ditetapkan tersangka oleh KPK. Nurdin Ambdullah terjerat dalam kasus dugaan suap proyek di Sulsel.

"Dugaan korupsi berupa penerimaan hadiah atau janji dan gratifikasi oleh penyelenggara negara, atau para pihak yang yang mewakilinya. Terkait dengan pengadaan barang/jasa pembangunan infrastruktur di Sulsel," ujar Ketua KPK Firli Bahuri KPK dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Minggu (28/2/2021).

Tonton video 'Tiba di KPK, Gubernur Sulsel: Saya Lagi Tidur Dijemput':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2