Polisi Razia Prokes Kafe di Jaksel, Salah Satu Pengunjung Ada Millen Cyrus

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 01:21 WIB
Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung
Polisi razia protokol kesehatan di Kafe, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung (Foto: Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta - Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan razia protokol kesehatan (Prokes) di tempat hiburan malam di daerah Jakarta Selatan. Satu tempat bernama Brotherhood terpantau melanggar aturan prokes.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 23.55 WIB kondisi kafe tersebut dipenuhi oleh puluhan pengunjung. Para pengunjung berkerumun tanpa mengindahkan aturan jaga jarak.

Kafe dengan dua lantai ini dipenuhi pengunjung baik di lantai satu dan dua. Namun untuk mengelabui petugas, area luar kafe tersebut nampak sepi.

Lampu-lampu di sekitar lokasi terlihat dimatikan. Sejumlah kendaraan pengunjung pun tidak terlihat berada di lokasi.

"Kamu ke sini masuk lewat mana?," tanya Direktur Reserse Narkoba Kombes Mukti Juharsa kepada salah satu pengunjung.

Pengunjung tersebut tampak tertunduk berusaha mengelak pertanyaan Mukti. Secara singkat pengunjung itu mengatakan masuk lewat pintu samping kafe.

Petugas pun melakukan swab test dan test urine kepada para pengunjung di lokasi. Salah satu pengunjung yang terjaring tes narkoba adalah selebgram Millen Cyrus.

Bersama tiga orang temannya Millen dicek urine di lokasi oleh petugas. Tidak banyak komentar yang keluar dari mulut selebgram tersebut.

Hingga kini petugas pun masih menunggu hasil tes urine milik Millen Cyrus. Pengunjung yang telah selesai tes urine dan dinyatakan negatif pun diminta untuk segera membubarkan diri.

Tonton video: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi Usai Bebas Beberapa Bulan

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/lir)