Waspada Penipuan! Transvision Tak Pernah Pungut Biaya Rekrutmen Karyawan

Danu Damarjati - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 19:01 WIB
Transvision (Dok Istimewa)
Transvision (Dok Istimewa)
Jakarta -

Transvision (PT Indonusa Telemedia) mengimbau agar masyarakat tidak tertipu dengan pihak yang mengatasnamakan Transvision sebagai kedok untuk memungut biaya dari warga. Modus penipu adalah proses rekrutmen karyawan namun mematok syarat berupa biaya tertentu supaya diterima menjadi karyawan.

"Kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada sehubungan dengan maraknya penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan PT Indonusa Telemedia ("Transvision") untuk mendapatkan keuntungan pribadi terkait dengan proses rekrutmen karyawan maupun tindakan penipuan lainnya," demikian pernyataan Transvision, Sabtu (27/2/2021).

Transvision tidak pernah memungut biaya dalam proses rekruitmen karyawan. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Transvision dan meminta biaya dalam proses rekruitmen, jangan mau ya!

"Transvision tidak pernah memungut biaya atau meminta pembayaran untuk hal apapun sehubungan dengan proses rekrutmen karyawan maupun persetujuan pemberian pinjaman," demikian kata Transvision.

Transvision tidak bertanggung jawab bila ada yang tertipu oleh modus open rekruitmen palsu seperti itu.

Bila Anda ingint ahu lebih lanjut, silakan kemukakan pertanyaan anda ke email coc#transvision.co.id dan telepon ke nomor 1500060.

Transvision (Dok Istimewa)Transvision (Dok Istimewa)
(dnu/idh)