Ibas ke Pendukung KLB: Terima Kasih atas Good Words, Saya Dukung AHY

Matius Alfons - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 15:35 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono
Waketum PD Ibas (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meminta tidak ada pihak yang mengadu domba dirinya dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait isu dualisme kepemimpinan di internal partai. Meski begitu, Ibas tetap mengucapkan terima kasih atas 'good words' yang disampaikan oleh berbagai pihak, termasuk para pendukung kongres luar biasa (KLB) atas dirinya.

"Jangan diadu-adu antara saya dgn Mas AHY yg juga kakak saya sendiri. Ucapan Terima Kasih atas "GOOD WORDS out there" tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya"," tulis Ibas melalui akun Twitternya @Edhie_Baskoro seperti dilihat detikcom, Sabtu (27/2/2021),

Ibas meminta tidak ada pihak yang membunyikan isu adu domba antara dirinya dan AHY. Dia memastikan Partai Demokrat hingga kini tetap solid.

"Dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba" Jadi, Jangan di-"spin" isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia & Waspada semua," tutur Ibas.

Kemudian Ibas menyebut para pengurus partai dari pusat hingga daerah, bahkan dirinya, kompak menghadapi upaya pengambilalihan kepemimpinan AHY. Dia mengaku mendukung penuh AHY sebagai ketum.

"Jajaran pengurus Partai Demokrat, pusat & daerah, tmsk saya, kompak & bersatu utk hadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD yg sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY," ucap Ibas.

Simak sejumlah pihak yang pernah menyebut 'good words' ke Ibas di halaman berikutnya.

Lihat Video: Organisasi Sayap Partai Demokrat Kompak Tolak KLB

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2