Gandeng Mega Insurance, Nujek Luncurkan Nujek Protection

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 18:19 WIB
Mega Insurance dan Nujek
Foto: Mega Insurance
Jakarta -

Mega Insurance Unit Syariah bekerja sama dengan Nusantara Ojek (Nujek) menghadirkan Nujek Protection. Nujek Protection merupakan salah satu produk layanan yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan diri dengan memberikan perlindungan bagi mitra dan pelanggan apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga selama 365 hari setahun.

Adapun perlindungan yang diberikan dalam bentuk santunan kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan kerugian bila terjadi musibah kecelakaan diri.

"Dengan adanya kerja sama ini membantu melebarkan pangsa pasar kita, di mana Nujek sendiri sudah ada di lebih dari 130 kota di Indonesia dan memberikan banyak manfaat perlindungan kepada masyarakat terutama kepada mitra dan pelanggan Nujek," ucap Alt. Channel Marketing Division Head Kurniawan dalam keterangan tertulis, Jumat (26/2/2021).

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, di mana saja, serta tanpa bisa diprediksi dan tentu saja dengan biaya yang tak terduga nilainya. Dalam hal ini, lanjutnya, Mega Insurance juga terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan menciptakan berbagai produk asuransi yang mengerti akan kebutuhan masyarakat agar tetap menjadi perusahaan asuransi terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

"Diharapkan, kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Mega Insurance dalam menyediakan produk asuransi terbaik untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan terbaik bagi mitra serta pelanggan Nujek," tukasnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Nujek Imam Syafii mengatakan Nujek menyediakan layanan asuransi Nujek Protection yang aman, jujur & hemat kepada para mitra dan pelanggan.

Nujek menyadari pentingnya protection ini untuk memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna layanan Nujek. Menurutnya, bekerja dengan nyaman dan merasa terlindungi tentu saja dapat meningkatkan produktivitas kerja.

"Dengan adanya kerja sama ini kami berharap driver Nujek lebih produktif karena mendapat perlindungan asuransi ekstra yang melindungi dari berbagai risiko yang akan terjadi saat mereka bekerja. Hal ini juga menjadi nilai tambah untuk kami dalam persaingan di market," ujarnya.

(fhs/ega)