Laka Maut di Tangsel, Ibu dan 2 Balitanya Naik Motor Dibonceng Putra ABG

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 17:46 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Kecelakaan maut menewaskan seorang ibu berinisial I (42) dan dua anak balitanya berinisial KA (3,5) dan RA (1). Polisi mengungkap ketiga korban dibonceng oleh putra sulung I berinisial TA yang masih berusia remaja.

"Pengendara inisial TA usia 13 tahun," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangsel Iptu Budi Irawan dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021).

Budi mengatakan keempatnya berboncengan satu sepeda motor. Ibu dan 2 anak balitanya meninggal dunia, sedangkan TA mengalami luka-luka.

Polisi mengungkapkan, insiden kecelakaan maut tersebut bermula saat TA kehilangan kendali saat mengendarai motor di Pondok Cabe, Tangsel. Dia bersama tiga orang keluarganya terjatuh di sisi kanan jalan.

Di saat bersamaan, satu mobil truk melaju dan menabrak keempat orang tersebut. TA selamat setelah hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus tersebut. Terkait indikasi apakah status hukum pengemudi truk bisa dijadikan tersangka, Budi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Masih dalam penyelidikan, mohon bersabar," imbuhnya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (25/2), sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban tengah dibonceng menggunakan sepeda motor oleh TA.

Sang ibu meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan dua anak balitanya meninggal di tempat.

Simak juga Video: Kasus Laka Maut, Polisi Cari Bukti Tambahan Jerat Aiptu ICH

[Gambas:Video 20detik] (ygs/mea)