Ini Dugaan Motif Oknum Polisi di Sumut Diduga Bunuh 2 Wanita di 2 Lokasi

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 25 Feb 2021 18:39 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Garis polisi. (Rachman Haryanto/detikcom)
Medan -

Seorang oknum polisi di Sumatera Utara (Sumut) ditangkap karena diduga membunuh dua wanita yang ditemukan di 2 lokasi. Pembunuhan itu diduga karena sakit hati.

"Motif sementara karena sakit hati," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Sejauh ini, Nainggolan belum menyebutkan secara rinci identitas pelaku ataupun para korban tersebut. Polisi masih terus mendalami kasus ini.

Oknum polisi tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Pasal yang kita persangkakan kepada beliau itu adalah Pasal 338 (KUHP)," ujar Nainggolan.

Sebelumnya, AKBP MP Nainggolan membenarkan pelaku merupakan oknum polisi. Kasus ini terungkap bermula dari penemuan 2 jenazah wanita di 2 lokasi terpisah.

"Jadi, kemarin tanggal 24 Februari kita sudah mengidentifikasi pelaku dan langsung kita kejar dan syukur sudah kita amankan. Beliau memang seorang oknum anggota polisi," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Nainggolan menjelaskan pelaku diduga merupakan orang yang membunuh dua wanita di dua lokasi terpisah. Satu jenazah ditemukan di wilayah Medan dan satu jenazah lagi di Serdang Bedagai.

"Perihal kasusnya, dia adalah pelaku kasus pembunuhan dua wanita yang satu di Glugur (Medan), satunya lagi yang ditemukan di Serdang Bedagai," sebut Nainggolan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga 'Oknum Polisi Tembak TNI di Kafe RM, Pomdam Jaya Akan Kawal Penyidikan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2