3 Orang Tewas, Lokasi Penembakan di Cengkareng Dipasangi Garis Polisi

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 25 Feb 2021 11:03 WIB
Jakarta - Insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat, menewaskan tiga orang. Lokasi penembakan di Cengkareng saat ini telah dipasangi garis polisi.

Pantauan detikcom pukul 10.33 WIB, Kamis (25/2/2021), terlihat garis polisi sudah terpasang di lokasi kejadian. Lokasi kejadian di sebuah Kafe RM RT 12/04 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Tidak tampak ada polisi di lokasi kejadian. Hanya ada empat anggota TNI yang mengawasi lokasi.

Insiden penembakan di Cengkareng ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo. Adi menyebut pelaku penembakan diduga oknum polisi.

Lokasi penembakan di Cengkareng, Jakbar yang menewaskan 3 orang telah dipasangi garis polisi., Kamis (25/2/2021).Penembakan terjadi di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat. (Karin Nur Secha/detikcom)

"Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri," kata Ady saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (25/2/2021).

Ady mengatakan penembakan di Cengkareng ini mengakibatkan korban tewas. Ada tiga orang meninggal dunia.

"Sebabkan tiga orang MD (meninggal dunia)," imbuh Ady.

Lebih lanjut Ady mengatakan kasus tersebut kini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Pihak Polda Metro dijadwalkan akan menjelaskan kronologi peristiwa tersebut siang nanti.

(mei/fjp)