Anggota DPR dan Keluarganya Mulai Divaksinasi

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 18:02 WIB
Gedung DPR/MPR, Jakarta, disemprot disinfektan, Minggu (9/8/2020). Penyemprotan dilakukan dalam rangka persiapan pidato kenegaraan Presiden RI.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Anggota DPR RI beserta keluarga mulai divaksinasi COVID-19. Hal ini dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.

"Ya infonya (mulai divaksinasi)," kata Azis saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (24/2/2021).

Azis belum memberi informasi lanjutan sejak kapan vaksinasi COVID-19 untuk anggota DPR dan keluarga. Azis mengarahkan informasi lengkap vaksinasi COVID-19 anggota DPR dan keluarga ke Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR.

"Cek di Kesekjenan (DPR)," ujar Azis.

Sekjen DPR RI Indra Iskandar sudah dihubungi soal informasi vaksinasi COVID-19 anggota DPR dan keluarga untuk data lengkap. Namun Indra Iskandar belum merespons pesan detikcom.

Seperti diketahui, vaksinasi COVID-19 di Tanah Air masuk tahap kedua. Presiden Jokowi mengatakan vaksinasi tahap kedua untuk pekerja publik dan pelayan publik yang dimulai di DKI Jakarta ini akan dilanjutkan di provinsi lain.

Dalam memantau proses vaksinasi COVID-19, Jokowi mengatakan proses berjalan lancar. Dia menyebut manajemen lapangan saat vaksinasi dilakukan dengan baik.

"Dan hari ini kita lakukan di Pasar Tanah Abang, tadi sudah kita lihat semuanya berjalan dengan baik, manajemen lapangan sangat baik," kata Jokowi setelah meninjau proses vaksinasi COVID-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/2).

Simak video 'Benarkah Vaksinasi Gotong Royong Buat Orang Kaya? Ini Faktanya!':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/hel)