Pasutri di Binjai Sumut Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Pembunuhan

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 22 Feb 2021 17:35 WIB
Polisi olah TKP penemuan mayat pasutri yang diduga korban pembunuhan (Dok Humas Polres Binjai)
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat pasutri yang diduga korban pembunuhan. (Foto: dok. Polres Binjai)
Binjai -

Pasangan suami-istri (pasutri) ditemukan tewas mengenaskan di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Keduanya diduga korban pembunuhan.

"Ketemunya di daerah (Kelurahan) Tunggorono," kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama dimintai konfirmasi, Senin (22/2/2021).

Yayang mengatakan pasutri itu ditemukan dalam kondisi ada luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya.

"Kondisi luka tusuk beberapa lubang di bagian wajah dan kepala," sebut Yayang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo bersama petugas Reskrim Polres dan polsek setempat turun langsung memonitor olah tempat kejadian perkara (TKP). Turut hadir juga Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

"Kapolres Binjai bersama Kasat Reskrim dan anggota turun langsung dalam kegiatan olah TKP kasus pembunuhan terhadap sepasang suami-istri di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur," sebut Siswanto.

Siswanto menyebut Kapolres meminta jajaran Reskrim bertindak cepat dalam mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Kedua korban tersebut adalah Sugianto (50) dan Astuti (50). Mereka merupakan pasangan suami-istri yang tinggal di Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

"Kapolres Binjai memohon apabila ada dari warga yang mengetahui ataupun mendapat informasi atas kejadian ini agar kiranya dapat memberitahukan kepada Polres Binjai, dan juga Kapolres berjanji akan berusaha mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut," sebut Siswanto.

Siswanto menduga pasutri tersebut menjadi korban begal. "Dugaan (korban begal)," kata

(jbr/jbr)