Anies Tinjau Jalan Kemang Raya Jaksel yang Sempat Terendam Banjir

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Minggu, 21 Feb 2021 15:13 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan di Kemang (Adhyasta/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, yang sempat diterjang banjir. Anies memastikan proses pembersihan sisa banjir dilakukan hingga tuntas.

Pantauan detikcom, Minggu (21/2/2021), Anies terlihat sedang mengitari kawasan Kemang pada pukul 14.29 WIB. Anies tampak memasuki salah satu kafe di Kemang yang terkena dampak banjir.

Anies juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi Kali Krukut. Dia ditemani oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Munjirin.

Anies menyampaikan maksud tujuannya ke Kemang. Menurutnya, dia hanya ingin berputar-putar mengecek kondisi Kemang yang sempat diterjang banjir.

"Muter-muter," ujar Anies singkat.

Lebih lanjut, dia juga bersyukur karena banjir di Kemang sudah surut. Anies mengaku ingin memastikan jajarannya bekerja untuk membersihkan kawasan Kemang.

"Jadi alhamdulillah kita menyaksikan tempat-tempat yang kemarin masih tergenang. Saat ini sudah surut kering dan seluruh jajaran akan terus bekerja untuk memastikan bahwa pembersihan dilakukan hingga tuntas," jelasnya.

Setelah itu, Anies pergi meninggalkan lokasi sekitar pukul 14.39 WIB.

Simak video 'Banjir DKI, Anies Baswedan: 17 RW Masih Terendam':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/knv)