Buka Gerai Pertama, Spord Bagi-bagi Voucher Belanja dan Bonus

Yudistira Imandiar - detikNews
Jumat, 19 Feb 2021 17:23 WIB
Spord
Foto: Yudistira Imandiar
Jakarta -

PT Trans Ritel Indonesia membuka gerai pertama Sdi Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Spord menyediakan berbagai kebutuhan olahraga indoor dan outdoor. CEO dan Direktur PT Trans Ritel Indonesia Bouzeneth Benaouda menerangkan Spord hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Terlebih di masa pandemi masyarakat semakin sadar pentingnya untuk aktif bergerak.

"Selaras dengan visi dan misi PT Trans Retail Indonesia, untuk senantiasa dapat mendukung beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, kami hadirkan Spord yang secara khusus dan digarap dengan serius, agar dapat menjadi ritel andalan masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang lebih aktif dan sehat," ungkap Bouzeneth, Jumat (19/2/2021).

SpordSpord Foto: Yudistira Imandiar


Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid menimpali, Spord menawarkan produk olahraga dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Spord mengunggulkan eksklusifitas, salah satunya ditunjukkan dengan menghadirkan produk Hummel asal Denmark.

Spord yang memiliki kepanjangan Sport and Goods menyediakan perlengkapan untuk berbagai kegiatan olahraga, mulai dari sepak bola, lari, basket, futsal, body exercise dari brand populer. Ada Adidas, Nike, Puma, Skechers, Converse, Rider, Grendha. Selain itu, Spord memiliki koleksi produk dari merk asal Hummel secara eksklusif di Indonesia

"PT Trans Retail Indonesia ingin membuktikan keseriusannya untuk menjadi ritel nomor 1 di Indonesia. Kami mendiversifikasikan usaha setelah ada Transmart untuk supermarket, serta toko-toko khusus lainnya, seperti Oki Doki, lalu perkakas di Trans Hardware. Kali ini hadir toko khusus alat olahraga dan pendukungnya," ungkap Satria.

Dikatakan Satria, spesial di hari pembukaan Spord memberikan beberapa promo, antara lain voucher belanja Rp 200 ribu setiap pembelanjaan Rp 1 juta. Lalu ada pula bonus tas gym gratis untuk 50 pembeli pertama produk dari brand Asics. Ada juga harga spesial untuk beberapa produk.

"Ke depannya kami akan membuka 75 gerai Spord di seluruh Indonesia," cetus Satria.

(mul/ega)