Jatuh karena Lindas Batu, Seorang Pengendara Motor Tewas di Jalan Daan Mogot

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Jumat, 19 Feb 2021 14:51 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Seorang pengendara motor berinisial DJA (20) mengalami kecelakaan dan tewas di tempat di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Motor itu oleng karena roda motornya melindas batu lalu membentur roda truk yang melaju di sebelah kanannya.

Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Purwanta, mengatakan DJA melaju dari arah timur ke barat di Jalan Daan Mogot. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (19/2/2021) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Tepat di depan pom bensin, roda depannya menginjak batu, sehingga motor DJA langsung oleng ke kanan. Saat oleng itu DJA membentur roda depan kiri truk.

"DJA melaju di Jalan Daan Mogot dari arah timur menuju ke Barat, setibanya dekat Pom Bensin. Roda depan kendaraannya menginjak batu sehingga oleng ke kanan membentur roda depan kiri kendaraan truk," kata Purwanta, saat dikonfirmasi, Jum'at (19/2).

Purwanta mengatakan truk merek Fuso bernopol B 9456 QK yang dikemudikan Edi itu melaju searah di sebelah kanan dari motor DJA. Sepeda motor yang dikendarai DJA diketahui bermerek Honda Vario dan bernopol B 3255 BHO.

Pengendara motor yang merupakan warga Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu mengalami luka di bagian kepala dan langsung tewas di tempat setelah membentur roda truk. Setelah itu, DJA langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang.

"DJA mengalami luka pada bagian kepala, meninggal dunia di TKP, selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang," kata Purwanta.

Lihat juga video 'Detik-detik BMW Kecelakaan dan Terbakar, 5 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/eva)