Masuk Survei Pilgub DKI, Eko Patrio Terima Kasih ke Warga

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kamis, 18 Feb 2021 18:10 WIB
Eko Patrio
Eko Patrio (detikcom)
Jakarta -

Nama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio masuk survei Pilgub DKI versi Median. Eko Patrio menyebut survei Pilgub DKI ini penting.

"Survei tentu penting untuk mengetahui suara dan aspirasi masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada warga Jakarta yang percaya sama yang namanya Eko Patrio ini," kata Eko Patrio dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2/2021).

Meski masuk sebagai salah satu kandidat Gubernur DKI versi lembaga survei Median, Eko Patrio mengaku fokusnya saat ini adalah memenuhi kewajibannya sebagai wakil rakyat di DPR RI. Eko Patrio saat ini menjabat anggota Komisi VI DPR.

"Fokus saya saat ini menunaikan amanat sebagai wakil rakyatnya warga Jakarta, untuk kerja-kerja kepentingan masyarakat DKI Jakarta, apalagi saya juga mendapat amanat dari Ketum PAN untuk memimpin PAN DKI Jakarta agar PAN bekerja untuk kemaslahatan rakyat Jakarta," lanjut Eko.

"Saya yakin dan percaya di PAN masih banyak stok tokoh yang hebat dan layak menjadi kandidat untuk memimpin Jakarta," ucap Eko Patrio.

Survei Median dilaksanakan sejak 31 Januari sampai 3 Februari 2021 dengan sampel 400 responden warga DKI Jakarta. Elektabilitas kandidat gubernur dengan skenario 16 tokoh, ada nama Eko Patrio. Elektabilitas Eko Patrio berada di angka 0,5 persen setara dengan Wagub DKI Ahmad Riza Patria, Waka DPRD DKI M Taufik, artis Baim Wong, hingga Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

(gbr/tor)