Dicekoki Miras, Remaja di Sinjai Sulsel Digilir 5 Pria di Lapangan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 15:46 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Sinjai -

Nasib malang menimpa seorang remaja wanita usia 16 tahun di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia dicekoki miras oleh 5 pria lalu diperkosa secara bergilir di sebuah lapangan.

Kasus ini terungkap setelah Satpol PP Sinjai menerima laporan warga soal adanya pesta miras di sebuah lapangan di Kabupaten Sinjai, Selasa (16/2), sekitar pukul 23.40 Wita.

"Anggota Satpol PP Sinjai mendapat laporan adanya muda-mudi sedang berpesta miras di Lapangan Sinjai dan anggota langsung ke lokasi," kata Kepala Satpol PP Sinjai Agung Prayoga dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Rabu (17/2/2021).

Saat tiba di lokasi, personel Satpol PP menemukan remaja berusia 16 tahun sedang seorang diri. Setelah diperiksa lebih lanjut, remaja tersebut ternyata menjadi korban pemerkosaan bergilir.

Kepada Satpol PP, korban mengaku bahwa dia awalnya diundang oleh salah satu pelaku ke lokasi. Selanjutnya korban dicekoki miras hingga diperkosa secara bergilir.

"(Korban) mengaku datang ke lokasi tersebut atas panggilan AR (salah satu pelaku) dan dijanji akan diberikan uang. Setelah sampai di lokasi korban terlebih dahulu diberikan miras tidak lama kemudian korban mengaku digauli 5 orang teman dari AR secara bergantian," ujar Agung.

Pihak Satpol PP Sinjai menyerahkan kasus ini ke Polres Sinjai.

"Tadi pagi kasusnya sudah diserahkan ke polisi karena sudah masuk pidana," tuturnya.

Saksikan juga 'Begini Pengakuan Guru Ngaji di Cianjur yang Cabuli 5 Muridnya':

[Gambas:Video 20detik]



(hmw/nvl)