Arus Balik Imlek, Lalin di Puncak Bogor Ramai Lancar Malam Ini

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 14 Feb 2021 19:20 WIB
Kondisi Kawasan Puncak Bogor malam ini
Kondisi lalu lintas di Simpang Gadog, Puncak, Bogor, malam ini (Foto: Sachril/detikcom)
Jakarta -

Arus lalu lintas di Kawasan Puncak, Bogor, ramai lancar malam ini. Tidak ada terlihat kepadatan ataupun tersendat.

Pantauan detikcom, Minggu (14/2/2021) malam, di Simpang Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, sistem satu arah (one way) dari atas ke bawah atau dari Cisarua menuju Ciawi di Jalan Raya Puncak selesai diberlakukan pukul 15.10 WIB tadi. Usai diberlakukan one way, arus lalu lintas lancar di kedua arah.

Per pukul 18. 48 WIB, kendaraan dari Ciawi menuju Cisarua terpantau ramai lancar. Kendaraan dapat bisa melintas tanpa adanya hambatan dari exit Tol Ciawi menuju Puncak Pass.

Hal yang sama juga terlihat dari arah sebaliknya. Kendaraan di Jalan Raya Puncak dari Cisarua menuju Gadog atau Tol Ciawi juga lancar.

Tidak ada pemeriksaan swab test antigen di Simpang Gadog malam ini. Antrean atau penumpukan kendaraan pun tidak terlihat di sekitar Simpang Gadog.

Sebelumnya, arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak sempat padat siang tadi. Akibat kepadatan itu, polisi memberlakukan sistem one way di jalur Puncak.

Sistem one way dari atas ke bawah atau dari Cisarua menuju Jakarta mulai diberlakukan sekitar pukul 13.58 WIB. Kendaraan didominasi mobil berpelat B. Sesekali ada juga bus atau truk yang juga melintas di Jalan Raya Puncak.

Saksikan juga 'Ketakutan Sendiri, Pria di Surabaya Siram Bensin dan Bakar Pengendara':

[Gambas:Video 20detik]



(sab/eva)