Andre Rosiade Wakili DPP IKM Kukuhkan DPD IKM Kota Tangerang

Inkana Putri - detikNews
Sabtu, 13 Feb 2021 09:05 WIB
Andre Rosiade
Foto: Tim Andre Rosiade
Jakarta -

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM), Andre Rosiade mewakili Ketua Umum DPP IKM, Fadli Zon mengukuhkan Doni Satria sebagai Ketua DPD IKM Tangerang Periode 2021-2026. Dalam hal ini, Doni resmi menggantikan Indra Jaya yang menjabat sebagai Ketua DPD IKM periode sebelumnya.

Ia berharap kepengurusan baru IKM dapat menjalankan amanah dan menyatukan masyarakat Minang. Pasalnya, menurut Andre sebuah organisasi merupakan wadah dalam membentuk persatuan bukan menjadikan perpecahan

"Harapannya agar kepengurusan baru dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dalam mempersatukan masyarakat Minang di Ranah Rantau," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).

Hal tersebut ia sampaikan saat acara pengukuhan kepengurusan IKM di Aula Hotel Lemo, Tangerang, Banten, Jumat (12/2). Agenda pelantikan terus berjalan lancar dan tetap menjaga protokoler kesehatan.

Adapun sebelum acara dimulai, dalam keterangan tertulis disebutkan, sempat ada pengerahan masa untuk menggagalkan acara. Andre menyampaikan bahwa pengurus DPC 13 kecamatan di Kota Tangerang tetap dipertahankan dan pengurus DPD IKM periode sebelumnya akan diajak bergabung bersama kepengurusan baru.

Dalam waktu dekat, ia menyampaikan DPP IKM juga akan segera mengundang pengurus baru dan pengurus periode sebelumnya melakukan pertemuan untuk menjadikan DPD IKM Kota Tangerang semakin solid.

Lihat juga Video: Ahok Temui Erick Thohir, Andre Rosiade: Semoga Pak Erick Bisa Beri Nasihat

[Gambas:Video 20detik]



(mul/mpr)