detikcom Do Your Magic

Perbaikan Jl KH Noer Ali: Ruas di Jaktim Kelar, Tersisa Kerusakan di Bekasi

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 10 Feb 2021 11:07 WIB
Jl KH Noer Ali atau Jl Raya Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi, 10 Februari 2021, pukul 10.00 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl KH Noer Ali atau Jl Raya Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi, 10 Februari 2021, pukul 10.00 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Bekasi -

Beberapa titik jalan di Jl KH Noer Ali (Jl Raya Kalimalang) yang rusak telah diperbaiki. Ruas jalan di Jakarta Timur kini selesai diperbaiki, di Bekasi menyisakan 6 titik ruas jalan yang butuh perhatian.

detikcom menelusuri Jl KH Noer Ali sekitar proyek Tol Becakayu, dari titik di kawasan Bekasi hingga Jakarta Timur, Rabu (10/2/2021).

Jalan ini merupakan salah satu penghubung antara Bekasi dan Jakarta. Terlihat jalan ini ramai kendaraan.

Di beberapa titik penyempitan jalur, jalan sempat tersendat. Namun secara keseluruhan pagi ini kondisi Jl KH Noer Ali bisa dibilang lancar. Kondisi cuaca di lokasi tersebut terlihat cerah berawan dengan angin cukup kencang pada pagi hari, kemudian turun hujan jelang pukul 11.00 WIB.

Dari pantauan di titik-titik kerusakan jalan yang dihimpun oleh tim detikcom pada Jumat (5/2) terlihat beberapa titik kerusakan mulai diperbaiki. Diketahui perbaikan tersebut dilakukan secara bertahap.

Berikut Ini beberapa titik yang sudah diperbaiki:

1. Jl Kh Noer Ali di seberang Metropolitan Mall, Bekasi. Kini, jalan yang berlubang dan rawan kecelakaan itu sudah diperbaiki. Jalan tersebut terlihat diperbaiki pada Senin (11/1). Pada Kamis (14/1), perbaikan sudah sepenuhnya selesai. Pengendara bisa melintas di jalan yang sudah ditambal dengan beton.

Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak, kini selesai diperbaiki.Jalan KH Noer Ali, seberang Metropolitan Mall Bekasi yang dulu rusak, kini selesai diperbaiki. Foto: Syahidah Izzata Sabiila/detikcom

2. Jalan amblas di Jl KH Noer Ali tepatnya di depan Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Bekasi. Jalan tersebut mulai diperbaiki pada Rabu (3/2), pasca diperbaiki jalan memerlukan waktu tiga hari untuk dapat dilewati. Detikcom melakukan pantauan kembali pada Senin (8/2), jalan tersebut tersebut terlihat sudah diperbaiki dengan dicor dan bisa kembali dilewati.

Jalan amblas di Jalan Noer Ali, depan Pasar Sumber Arta selesai diperbaiki.Jalan amblas di Jalan Noer Ali, depan Pasar Sumber Arta selesai diperbaiki (Afzal Nur Iman/detikcom)

3. Titik kerusakan di pertigaan Jl KH Noer Ali dengan Jl Caman Raya, dekat Saluran Kalimalang, Bekasi. Perbaikan jalan dilakukan Kamis (4/2), sempat dilakukan penutupan jalan pasca perbaikan. Esoknya pada Jumat (5/2) jalan sudah mulai bisa dilalui kembali.

Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki, 5 Februari 2021. (Afzal NI/detikcom)Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki. (Afzal NI/detikcom)

4. Jalan di depan kompleks ruko RW 16 Jakasampurna, Jl KH Noer Ali. Jalan ini ditemukan berlubang pada Selasa (2/2) lalu, jalan sempat ditaruh ban untuk menghalangi pengguna jalan melintas. Pantauan pada Jumat (5/2) jalan tersebut sudah rapih dan bisa dilalui kembali.

Jalan di depan kompleks ruko RW 16 Jakasampurna, Jl KH Noer Ali, selesai diperbaiki. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jalan di depan kompleks ruko RW 16 Jakasampurna, Jl KH Noer Ali, selesai diperbaiki. (Afzal Nur Iman/detikcom)

5. Jalan berlubang di Jl KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Jalan tersebut baru saja diperbaiki pada Selasa (9/2). Jalan yang berlubang ditutup dengan aspal dan langsung bisa dilewat setelah proses perbaikan selesai.

Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur telah selesai diperbaiki.Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur telah selesai diperbaiki. Foto: Afzal Nur Iman/detikcom

Selanjutnya, lokasi jalan yang masih rusak:

Selanjutnya
Halaman
1 2