Round-up

Dalih Pacar Ibu Aniaya Balita Berulang Kali Gegara Rewel

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Feb 2021 07:50 WIB
Pria di Makassar penganiaya balita anak pacar ditangkap Polsek Panakkukang (Reinhard Soplantila/detikcom)
Foto: Pria di Makassar penganiaya balita anak pacar ditangkap Polsek Panakkukang (Reinhard Soplantila/detikcom)
Jakarta -

Polisi menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang balita berusia 1 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku atas nama Raikhan Parandi diketahui merupakan pacar dari ibu sang balita.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Panakkukang untuk diperiksa. Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Jadi untuk laporan penganiayaan anak umur 1 tahun 2 bulan tadi malam, untuk pelaku baru saja kami tangkap, kami amankan, dan pelaku sekarang ada di Mapolsek Panakkukang. Selanjutnya kami lakukan pemeriksaan atau BAP terhadap pelaku ini," Jamal Fathur Rakhman, Selasa (9/2/2021).

Pelaku dibekuk tim Resmob Polsek Panakkukang di sekitar Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, hari ini. Pelaku saat itu berada di rumah rekannya yang sesama ojek online.

"Pelaku tim Resmob dapatkan di salah satu rumah teman satu pekerjaan pelaku, yaitu ojek online di Kota Makassar," kata Jamal.

Jamal mengatakan, pelaku kesal karena korban rewel.

"Jadi motif (pelaku) menurut keterangan ibu korban, pelaku merasa jengkel anak tersebut karena rewel dan tidak terima dan menganiaya korban," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2