Polisi Buru Penumpang Pelaku Penusukan Driver Ojol di Pasar Minggu

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 08 Feb 2021 20:58 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi penusukan (Foto: iStock)
Jakarta - Seorang driver ojek online ditusuk oleh penumpangnya di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan. Polisi saat ini masih terus memburu pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan ya. Kita masih melakukan pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Binur saat dihubungi detikcom, Senin (8/2/2021).

Binur mengatakan hingga saat ini pelaku belum teridentifikasi. Sejumlah saksi di lokasi pun telah dimintai keterangan oleh polisi.

Terkait pelacakan pelaku dengan menggunakan riwayat pemesanan di aplikasi ojol, Binur menjawab pihaknya akan melakukan penyelidikan dari tiap bukti petunjuk yang bisa dikumpulkan.

"Yang pasti saat ini masih dilakukan penyelidikan. Mudah-mudahan yang pasti kita akan lakukan dengan maksimal, doakan supaya cepat terungkap," ujar Binur.

Aksi penusukan driver ojol itu viral di media sosial. Korban diduga ditusuk di bagian leher.

Binur menjelaskan awalnya korban menerima pesanan antar dari pelaku. Saat di perjalanan, pelaku diduga menusuk korban dan berusaha mengambil barang korban.

"Hampir sama yang sudah diberitakan, orang itu pesan terus diantar, pada saat di TKP dia melakukan aksinya," sebut Binur saat dihubungi, Minggu (7/2).

Binur mengatakan motif pelaku hendak mengambil barang milik korban. Namun, aksi tersebut gagal karena korban berhasil meminta tolong.

"Motifnya ya mau mengambil barang korban tapi belum kesampaian. Iya, dia berusaha ambil barang milik korban tapi belum sempat karena sudah minta tolong," jelasnya.

(ygs/mea)