Alasan COVID-19, Ridho Rhoma Belum Diperbolehkan Dijenguk Keluarga

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Senin, 08 Feb 2021 13:59 WIB
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma ditangkap kembali terkait narkoba. (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Pedangdut Ridho Rhoma harus berurusan dengan polisi setelah kembali terjerat kasus narkotika. Polisi belum memperkenankan keluarga menjenguk Ridho Rhoma karena situasi pandemi COVID-19.

"Memang keluarganya sudah ada yang berupaya menjenguk, tapi kita lihat situasi karena COVID masa pandemi ini ada aturan menjenguk ya. Semua harus melewati protokol kesehatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Yusri mengatakan saat ini peraturan besuk juga dibatasi selama pandemi COVID-19. Selain itu, keluarga masih belum diperbolehkan menjenguk karena Ridho Rhoma masih dalam proses pemeriksaan.

"Kemudian agak kurangi dalam hal besuk tahanan karena ini masih berproses," ujar Yusri.

Sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ridho ditangkap bersama dua temannya pada Kamis (4/2) di apartemen kawasan Jakarta Selatan.

Polisi menyita barang bukti berupa tiga butir ekstasi dari kantong celana Ridho Rhoma. Dari hasil tes urine, Ridho diketahui positif amfetamin dan metamfetamin.

Polisi mengungkapkan bahwa Ridho Rhoma membayar sendiri narkoba yang ia beli dan melakukan transaksi di apartemen. Saat ini polisi masih mengejar pemasok narkoba kepada Ridho berinisial M.

(mea/mea)