ABG yang Jadi PSK Online di Makassar Ngaku Pernah Diperkosa Kakak Kandung

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 08 Feb 2021 13:48 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom).
Makassar -

Remaja berusia 14 tahun yang 3 pekan kabur dari rumah dan ditemukan jadi PSK online di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ternyata mengaku pernah diperkosa kakak kandungnya. Pemerkosaan sedarah itu diduga menjadi salah satu alasan ABG tersebut kabur dari rumah hingga terjebak dalam dunia prostitusi.

"Iya itu pernyataannya dia, bahwa pernah dipaksa (diperkosa) kakak kandungnya, sempat digauli," ujar Kepala Tim (Katim) Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda kepada detikcom, Senin (8/2/2021).

Ipda Arif mengaku belum memastikan berapa kali korban digauli. Namun Ipda Arif menyebut korban memang pernah mengalami peristiwa kekerasan seksual di rumahnya.

"Tapi pernah dicabuli sama kakak kandungnya," tegas Ipda Arif Muda.

Selain alasan kekerasan seksual di rumahnya, korban juga disebut terjun menjadi PSK online juga karena terdesak keperluan ekonomi karena tak punya uang saat kabur dari rumah.

"Berdasarkan keterangannya, ketika dia menjual diri dia cuma mau bayar kosannya di wisma itu. Kemudian untuk makan tidak ada. Jadi sudah dua kali (kabur dari rumah) ya. Pernah sempat didapat satu kali tapi kemarin 3 minggu pergi lagi, baru didapat di wisma sama temannya itu," kata Ipda Arif.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Saksikan video 'Kabur dari Rumah, ABG 14 Tahun di Makassar Terciduk Jadi PSK Online':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2