Gisel Siap Bila Kasus Video Syurnya Masuk Tahap Persidangan

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 08 Feb 2021 12:24 WIB
Gisel di Polda Metro Jaya (Yogi/detikcom)
Gisel di Polda Metro Jaya (Yogi/detikcom)
Jakarta - Kasus video syur yang menjerat artis Gisella Anastasia atau Gisel terus berlanjut usai berkas perkaranya telah dilimpahkan tahap satu ke kejaksaan. Gisel pun menanggapi santai perihal kemungkinan kasus tersebut akan disidangkan.

Ditemui seusai wajib lapor, Gisel mengaku belum memikirkan kasus tersebut hingga tahap persidangan. Dia menyebut masih akan menjalani proses hukum yang ada hari ini.

"Kita step by step ya jalannya. Satu hari demi satu hari aja," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/2/2021).

Meski begitu, Gisel mengaku akan siap menjalani tiap proses yang harus dilaluinya terkait kasus yang menjeratnya, termasuk hingga ke tahap pengadilan.

"Kitanya siap aja, sih," imbuh Gisel.

Sementara pengacara Gisel, Sandi Arifin, menambahkan, kliennya hingga saat ini masih akan menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Terkait berkas perkara kliennya yang telah dilimpahkan ke jaksa, Sandi enggan berkomentar lebih jauh.

"Nanti, nanti, belum. Nanti biar dikonfirmasi sama penyidik ya. Sekarang masih laporan wajib Senin dan Kamis masih berjalan," ungkap Sandi.

Kasus video syur Gisel dan pria bernama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu memang menyita perhatian publik sejak akhir tahun lalu. Hasil pemeriksaan keduanya mengakui video itu direkam pada 2017 di salah satu hotel di Medan.

Polisi pun telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka. Keduanya kemudian diwajibkan melakukan wajib lapor selama proses penyelidikan berlangsung.

Terbaru, polisi telah menyelesaikan pemberkasan perkara tersangka Gisel dan Nobu. Berkas perkara tahap satu itu kini telah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). (mei/isa)