Ayu Ting Ting Kena Ganjil Genap Kota Bogor, Bima Arya Canda Begini

ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Kena Ganjil Genap Kota Bogor, Bima Arya Canda Begini

Inkana Putri - detikNews
Sabtu, 06 Feb 2021 17:44 WIB
Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Artis Ayu Ting Ting terpaksa harus memutar balik kendaraannya saat ingin memasuki kawasan Kota Bogor. Pasalnya, Ayu telah menyalahi aturan ganjil genap lantaran kendaraan yang tengah dikendarainya memiliki nopol ganjil.

Sementara hari ini, Pemerintah Kota Bogor hanya memperbolehkan kendaraan yang masuk ke Kota Bogor memiliki plat nomor genap sesuai tanggal kalender pada hari ini. Melihat ini, Wali Kota Bogor Bima Arya pun menanggapi kejadian tersebut dengan candaan melalui postingan di Instagram miliknya.

"Mau ke mana neng @ayutingting92? Kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu," ujar Bima dikutip dari Instagram @bimaaryasugiarto, Sabtu (6/2/2021).

Tak hanya memberi candaan pada Ayu, dalam postingan tersebut Bima juga mengingatkan petugas Satpol PP untuk mengenakan masker saat bertugas.

"Satpol PP, masker jangan melorot," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Postingan Bima pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit pula yang ikut memberikan komentar bercanda seperti halnya Bima.

"Sebetulnya dia mau mencari alamat palsu, tapi apa daya terbentur ganjil genap," tulis pemilik akun Instagram @irfanbima15.

Di samping candaan, Bima juga mendapat berbagai saran terkait aturan ganjil genap yang mulai berlaku di Bogor pada hari ini. Hal ini mengingat banyak masyarakat yang masih belum mengetahui soal aturan tersebut.

"Tolong pa Bima beri arahan kepada yg bertugas di jalan untuk ganjil genap. Teman saya tadi pagi mau pulang kerja dari Bekasi ke Bogor gara-gara plat ganjil disuruh putar balik padahal rumah di Bogor mau pulang. Semoga dibaca sama Bapak," ungkap pemilik akun Instagram @wspmotoshop.

Sebagaimana diketahui, Pemkot Bogor mulai memberlakukan kebijakan ganjil genap di Kota Bogor hari ini. Sesuai tanggal, maka kendaraan yang boleh masuk dan melintas di Kota Bogor hanya kendaraan bernopol genap.

Saat ini, terdapat Pos sekat di 6 titik pintu masuk Kota Bogor, salah satunya di GT Bogor menuju Baranangsiang Kota Bogor. Pos sekat didirikan untuk memantau kendaraan yang masuk ke Kota Bogor melalui Tol Jagorawi.

Simak juga Video: Ganjil Genap Bogor: 1 jam, 100 Mobil Putar Balik

[Gambas:Video 20detik]



(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT