detikcom Do Your Magic

Ini Daftar Kerusakan Sekitar Jl KH Noer Ali Kalimalang Dekat Tol Becakayu

Afzal Nur Iman - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 15:05 WIB
Kerusakan Jl KH Noer Ali atau Jl Raya Kalimalang, sekitar proyek Tol Becakayu, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kerusakan Jl KH Noer Ali atau Jl Raya Kalimalang, sekitar proyek Tol Becakayu, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Kerusakan permukaan jalan ada di sekitar proyek Tol Becakayu, yakni di Jl Raya Kalimalang-Jl KH Noer Ali. Berikut ini daftarnya.

Daftar kerusakan jalan di sepanjang Jl KH Noer Ali dan sekitarnya ini dihimpun hingga Jumat (5/2/2021).

Sejumlah kerusakan ada yang sudah diperbaiki, masih dalam proses perbaikan, dan ada pula yang belum diperbaiki. Kerusakan ini mengganggu laju pengguna jalan.

Berikut ini daftarnya:

1. Penutup gorong-gorong rusak di dekat parkir Mall Grand Metropolitan, Kota Bekasi

Lokasi penutup gorong-gorong rusak ini ada di Jl Villa Raya, sering juga disebut warga masuk ke Jl Kalimalang. Ada 3 tutup gorong-gorong amblas, 2 di antaranya sedalam 20 cm, 1 tutup gorong-gorong terlihat berlubang dan ditandai kayu penghalang.

Kerusakan Jl KH Noer Ali atau Jl Raya Kalimalang, sekitar proyek Tol Becakayu, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Penutup gorong-gorong rusak di dekat parkir Mall Grand Metropolitan, Kota Bekasi, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

2. Jembatan depan Perumahan Bumi Satria Kencana, Kota Bekasi

Lokasinya ada di Jakasampurna, Bekasi, tidak jauh dari Tol Becakayu yang berupa tol layang (elevated) itu, atau dekat dari Jl KH Noer Ali. Jalan di jembatan ini bergelombang, bekas cor-coran tidak rata, besi penahan jembatan terlihat keluar.

Jalan rusak di jembatan depan Perumaham Bumi Satria Kencana, Jakasampurna, Bekasi.Jalan rusak di jembatan depan Perumaham Bumi Satria Kencana, Jakasampurna, Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)

3. Jembatan Jl Raya Kalimalang-Jl Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi

Ruas jalan berlubang hampir 1 meter dengan lebar 20 cm. Ada genangan di dalamnya.

Jembatan Jl Raya Kalimalang-Jl Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jembatan Jl Raya Kalimalang-Jl Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jembatan Jl Raya Kalimalang-Jl Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jembatan Jl Raya Kalimalang-Jl Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi, 5 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

4. Depan Grand Kota Bintang, Jl KH Noer Ali, Kota Bekasi

Tutupan lubang saluran air yang tidak tertutup dengan rapi. Banyak pengendara yang menghindari tutupan lubang tersebut. Selain itu, terdapat tutupan lubang air yang amblas dan terlihat salah satu ruas aspal terkelupas memanjang sekitar 50 cm.

Jalan rusak di Jl KH Noer Ali, tepatnya di depan kompleks bisnis Grand Kota Bintang.Jalan rusak di Jl KH Noer Ali, tepatnya di depan kompleks bisnis Grand Kota Bintang. Foto: Afzal Nur Iman/detikcom
Jalan rusak di Jl KH Noer Ali, tepatnya di depan kompleks bisnis Grand Kota Bintang.Jalan rusak di Jl KH Noer Ali, tepatnya di depan kompleks bisnis Grand Kota Bintang. (Afzal Nur Iman/detikcom)

5. Depan Kompleks Depkes, Jl Inspeksi Saluran Kalimalang, Kota Bekasi

Lokasi kerusakan ada di depan Kompleks Depkes I, RW 09, Jatibening, Kota Bekasi. Kerusakan jalan sepanjang 150 meter, berupa retak dan lubang, membuat air menggenang.

Jalan rusak di Jl Inspeksi Saluran Kalimalang tepatnya di depan Kompleks Depkes I, RW 09, Jatibening, BekasiJalan rusak di Jl Inspeksi Saluran Kalimalang tepatnya di depan Kompleks Depkes I, RW 09, Jatibening, Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Lihat juga video 'Sempat Rusak Kin Jl. Caman Raya Bekasi Kembali Mulus':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, kerusakan di Pondok Bambu, Jakarta Timur:

Selanjutnya
Halaman
1 2