Sebelum Tewas Terbakar, Pegawai PT Agama Pekanbaru ke Kantor-Ngeluh Sakit

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 02 Feb 2021 12:28 WIB
Lokasi penemuan mayat pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang tewas terbakar
Suasana saat evakuasi mayat korban berinisial RH (Raja Adil/detikcom)
Pekanbaru -

Polisi telah memeriksa rekaman CCTV terkait tewasnya pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, berinisial RH (34). Polisi menyebut korban sempat ke kantor sebelum ditemukan tewas terbakar.

"Sudah ada beberapa bukti petunjuk. Jadi salah satunya yaitu rekaman CCTV kantor tempat korban bekerja," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Dari rekaman CCTV, kata Nandang, korban terlihat datang pada pukul 05.45 WIB. Tidak lama kemudian, dia terlihat mondar-mandir ke luar kantor dan menemui atasannya.

"Korban keluar-masuk gitu saat di kantor. Memang datang pagi-pagi betul dia ini, terus menemui atasannya, dia bilang ada sakit, atasannya bilang biar diantarkan ke psikiater," kata Nandang.

Ketika itu, korban RH disebut menolak dan izin untuk pergi keluar kantor. Dalam rekaman CCTV yang dilihat polisi, korban pergi meninggalkan kantor Pengadilan Tinggi Agama di Jalan Sudirman sekitar pukul 09.00 WIB dengan mobil pribadinya, BM-1271-VX.

"Nggak lama korban pergi, itu ditemukan warga. Posisi terbakar di rumah kosong yang ada di TKP, langsung setelah kami terima laporan dilakukan olah TKP," kata Nandang.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan barang-barang milik korban dan obat-obatan. Salah satunya obat jantung.

"Ada obat nyeri, obat sakit kepala sama obat jantung. Jadi kami telusuri ke pihak rumah sakit yang mengeluarkan obat, katanya korban ini ada riwayat jantung," kata Nandang.

Selanjutnya
Halaman
1 2