Wawali Depok Pradi Positif Corona, Sempat Vaksin Dosis Pertama

Yulida Medistiara - detikNews
Minggu, 31 Jan 2021 11:48 WIB
Jakarta -

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini ia dirawat di RSUD Kota Depok.

"Kami sampaikan Bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna saat ini sedang dirawat di RSUD Kota Depok karena terpapar COVID-19 setelah diketahui hasil swab PCR pada hari Sabtu kemarin dinyatakan positif," kata juru bicara Satgas Penanganan Corona Kota Depok, Dadang Wihana, kepada wartawan, Minggu (31/1/2021).

Dadang menyebut saat ini kondisi Pradi stabil. Sebelumnya Pradi sempat menjalani vaksinasi COVID-19 yang pertama, tapi tidak menjalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua karena mengalami gejala demam.

"Perlu kami sampaikan pula bahwa benar memang beliau merupakan peserta pertama vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan di Kota Depok tepatnya," ujar Dadang.

"Untuk vaksinasi kedua, beliau tidak melaksanakan vaksinasi kedua karena kondisinya sempat demam. Mudah-mudahan dengan vaksinasi pertama sudah terbentuk meskipun sedikit antibodi mudah-mudahan bisa cepat pulih," ungkapnya.

Ia berharap Pradi cepat dinyatakan sembuh dan pulih. Dadang mengimbau masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

(yld/imk)