Momen Ngeri Bocah Terlindas Mobil di Kembangan Jakbar Terekam CCTV

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 22:23 WIB
Seorang bocah berusia 5 tahun sedang asik bermain di Kembangan, Jakarta Pusat. Namun tiba-tiba sebuah mobil yang sedang parkir hendak melaju dan menabrak si bocah hingga terlindas.
Bocah Adelio tertabrak dan terlindas saat sedang main (Foto: Tangkapan Layar)
Jakarta -

Seorang bocah Adelio Cetta (5) terlindas mobil saat sedang bermain di Jl Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Peristiwa nahas yang menimpa Adelio itu terekam CCTV.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kembangan Selatan, Gang Galon, Jakarta Barat, Kamis (28/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat saat itu Adelio sedang bermain hujan-hujanan bersama teman-temannya.

Ketika itu, sebuah mobil Honda CRV bernopol B-8367-HB yang diparkir di pinggir jalan hendak maju. Posisi mobil tersebut parkir ada di belakang mobil pikap, sehingga pengemudi yang diketahui berinisial ZA itu sedikit memundurkan kendaraannya.

Setelah mundur sejauh sekitar 2 meter, pengemudi kemudian memutar setir ke kanan dengan posisi laju kendaraan pelan. Diduga, sopir tidak melihat Adelio yang sedang jongkok, sehingga kemudian mobilnya menabrak tubuh Adelio dan melindasnya.

Setelah menyadari mobil menabrak sesuatu, pengemudi melihat keluar dari jendela. Tidak lama dia turun dan menolong korban.

Teman Adelio yang mengetahui hal itu lantas berteriak. Seorang perempuan pun berteriak meminta tolong.

"Kan yang nolongin tukang sayur Mbaknya di situ, dia yang nolongin terus teriak minta dibantuin sama saya, tapi sayanya takut. Saya manggil orang tuanya aja ke atas," kata salah satu saksi warga bernama Wati, saat ditemui di lokasi, Kamis (28/1/2021).

Simak selengakpnya di halaman selanjutnya