Warga Cerita Detik-detik Bocah Adelio Terlindas Mobil di Kembangan Jakbar

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 21:06 WIB
Jakarta -

Seorang bocah Adelio Cetta (5) terlindas mobil saat sedang bermain di Kembangan, Jakarta Barat. Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka.

Seorang warga bernama Wati menceritakan detik-detik korban terlindas mobil Sekitar pukul 12.30 WIB saat hujan rintik-rintik mengguyur Gang Galon RT 01 RW 09, Jl Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Wati mengatakan, saat itu Adelio sedang bermain hujan-hujanan dengan teman-teman seusianya. Cucu Wati juga ikut bermain saat itu.

"Kalau siang emang suka ramai, terus tadi emang lagi mandi ujan sama cucu saya juga, cuma posisi cucu saya mah di sini (depan rumahnya). Tadinya saya niat mau goreng bakwan mau dagang kan, eh terus lihat kejadian itu," ujar Wati, saat ditemui di lokasi, Kamis (28/1/2021).

Tiba-tiba Wati mendengar teriakan orang minta tolong. Tidak lama Wati pun mendengar bahwa korban tertabrak.

Wati saat itu melihat korban sudah tergeletak. Dia tidak berani mendekat karena takut.

"Orang posisi saya jauh sih cuma saya ngelihat dan Mbak-Mbak sayur itu teriak minta tolong. Dia bilang "Bu...Bu tolong sini Bu!" saya bilang "nggak Mbak, saya takut Mbak"," katanya.

Pedagang sayur itu kemudian menolong Adelio. Sementara Wati berlari memanggil orang tua Adelio.

"Kan yang nolongin tukang sayur Mbaknya di situ, dia yang nolongin terus teriak minta dibantuin sama saya, tapi sayanya takut. Saya manggil orang tuanya aja ke atas," jelas Wati.

Simak informasi selengkapnya di halaman selanjutnya