Perempuan Pelaku Mesum di Halte Diobservasi Kejiwaannya Selama Sepekan

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 15:21 WIB
Polisi amankan perempuan yang berbuat mesum di halte bus Senen, Jakpus
Polisi mengamankan perempuan yang berbuat mesum di halte bus Senen, Jakpus. (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Perempuan pelaku mesum di halte bus Senen, Jakarta Pusat, MA (21), sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun MA kini masih diobservasi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono belum bisa memastikan berapa lama proses observasi terhadap pelaku mesum di halte Senen itu dilakukan, tetapi paling tidak sepekan.

"Bisa seminggu mungkin ya. Kan mesti diobservasi dulu di sana, mungkin, tingkah lakunya seperti apa gitu," kata Ewo saat dihubungi detikcom, Rabu (27/1/2021).

Selanjutnya, polisi masih mencari pelaku pria yang videonya viral di medsos pada Jumat (22/1) itu. Polisi hingga kini belum menemukan keberadaan pelaku pria tersebut.

"Belum ketemu, iya (saat dikonfirmasi)," kata Ewo.

MA belum ditahan terkait aksi mesum di halte bus tersebut. Pertimbangan polisi belum menahannya adalah masih melakukan observasi lantaran keterangannya berubah-ubah.

"Jadi tidak dilakukan penahanan karena memang hasil pemeriksaan ini keterangannya masih berubah-ubah gitu," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dihubungi detikcom, Selasa (26/1).

Simak video 'Wanita Video Mesum di Halte Bus Senen Jalani Pemeriksaan Kejiwaan':


[Gambas:Video 20detik]




Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2