Wanita Diseret Mobil saat Pergoki Suami Selingkuh Cabup Minahasa Selatan

Jabbar Ramdhani - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 14:40 WIB
Jakarta -

Video Michaela Elsiana Paruntu menghadang mobil karena memergoki suami diduga selingkuh viral di media sosial (medsos). Polisi akan meminta klarifikasi kepada Michaela maupun suaminya, James Arthur Kojongian.

Diketahui, Michaela ikut sebagai peserta Pilkada 2020 lalu. Dia menjadi calon bupati Minahasa Selatan yang berpasangan dengan Ventje Tuela.

Michaela dan Ventje ditetapkan KPU sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 01. Pasangan ini didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PAN.

Dilihat detikcom di Sistem Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara (Sirekap) KPU, Selasa (26/1/2021), Michaela dan Ventje memperoleh total suara 50.323 suara (35,7%). Diketahui Pilkada Minahasa Selatan diikuti 3 pasangan calon.

Pasangan Michaela dan Ventje kalah dari pasangan Franky Donny Wonkar dan Pdt Petra Yani Rembang yang memperoleh 75.092 suara (53,2%). Sementara pasangan terakhir ialah Royke Sondakh-Andry Harits Umboh yang memperoleh 15.659 suara (11,1%).

Viral Terseret di Mobil Pergoki Suami Selingkuh

Video wanita terseret mobil saat pergoki suami selingkuh viral di medsos. Polisi membenarkan wanita yang mengadang mobil tersebut adalah Michaela Paruntu.

Polisi mengatakan peristiwa yang videonya viral itu terjadi pada Senin (25/1) di wilayah Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara (Sulut). Polisi akan meminta klarifikasi dari Michaela maupun suaminya, James Arhur Kojongian.

"Ya kita akan minta klarifikasi pertama ke istrinya ke Bu Michaela, karena kita tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil itu. Anggota kita sedang klarifikasi ke sana," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot saat dihubungi, Selasa (26/1).

Polisi membenarkan Michaela Paruntu merupakan adik Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu. Polisi belum mengetahui kondisi Michaela Paruntu yang sempat terseret mobil saat menghadang suaminya di jalan.

"Belum (tahu kondisinya), makanya kita mau minta klarifikasi hari ini," tuturnya.

(jbr/tor)