Viral Pria Makassar Kena Busur Panah di Bagian Mata, Polisi Turun Tangan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 22:36 WIB
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam (dok. Istimewa).
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam (Foto: dok. Istimewa)
Makassar -

Beredar video seorang pemuda di Kota Makassar terkena busur panah pada bagian kelopak matanya. Polisi pun kini menyelidiki identitas pria dalam video yang diduga kena busur panah di wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

"Ini masih didalami TKP-nya di mana. Kalau menurut informasi, kejadiannya dua hari yang lalu," kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP M Kadarislam kepada detikcom, Senin (25/1/2021).

Dalam video yang beredar terlihat seorang pemuda dengan busur panah tertancap di area kelopak matanya. Sejumlah warga yang berada di sekitar berusaha mencabut busur panah tersebut, namun korban terus berusaha menghalangi karena diduga takut.

"Tala pa'risi, tala pa'risi (tidak sakit, tidak sakit)," terdengar suara warga berusaha mencabut busur panah di mata korban.

Informasi sementara yang diterima oleh pihak kepolisian, pemuda tersebut adalah seorang warga Kecamatan Tallo yang sedang naik motor seorang diri. Tanpa disangka, sebuah anak panah busur kemudian tiba-tiba mengenai bagian matanya.

"Pas melintas di jalan tiba-tiba kena panah, tapi belum tahu di mana TKP-nya (persisnya), masih didalami," jelas Kadarislam.

Kadarislam mengatakan anggota Polres Pelabuhan Makassar saat ini bergerak menyelidiki. Dia menyebut pihaknya segera merilis informasi terkait apabila korban telah ditemukan.

"Sementara kita dalami dulu. Apabila korban ketemu dan ada fakta baru yang ditemukan di lapangan, pasti segera kita rilis, termasuk kronologinya," katanya.

(idn/idn)