Tabrak Mobil Boks di Jakbar, Pemuda Pengendara Motor Tewas

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 19:45 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang pengendara motor Yamaha N-Max menabrak mobil boks di Tambora, Jakarta Barat. Pemuda berinisial RD (20) itu jatuh dan langsung tewas di tempat.

"Kejadian TKP itu berada di Jl Raya Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 10.30 WIB," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta saat dihubungi detikcom, Senin (25/1/2021).

Pengendara motor itu diduga tidak berhati-hati dan berkonsentrasi saat berkendara. Akhirnya dia menabrak bagian bumper belakang kanan mobil boks yang melaju searah di depannya.

"Sesampai di depan Season City, diduga tidak hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak bagian spakbor belakang kanan mobil boks," kata Purwanta.

RD mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Purwanta mengatakan motor korban mengalami rusak pada bagian spakbor depan dan lecet pada bagian kanan bodi. Sementara itu, mobil boks terdapat lecet di bagian bumper belakang kanan.

(mea/mea)